Selasa, 10 Juni 2014

Talent!

Di dunia maya banyak sekali kita lihat catatan absurd anak muda jaman sekarang yang semakin lama semakin di gandrungi. Begitupun juga saya, yang pada sampai kalimat yang kalian baca inipun masih terbilang random alias acak, atau abstrak alias gak jelas, atau alias apalah terserah kalian bagaiamana mau menyebutnya. Maaf sebelumnya disini saya memakai konteks bahasa yang baku namun santai.

Oke kita kembali ke topik utama. Pada kesempatan kali ini saya mengajak kalian semua untuk membaca sekelumit pengalaman yang saya alami tentang Talent! Mengapa demikian menggunakan tanda seru? Ya! Karena Talent! dengan tanda seru merupakan suatu tulisan dengan makna tersirat bahwa sesungguhnya Talent! tersebut sangat ingin dimiliki oleh si calon pemilik Talent! dengan cara berusaha yang sangat keras. Terlebih itu berlatih sesering mungkin, ataupun belajar dengan giat, tergantung pada kemauan si calon pemilik Talent! Tersebut.

Masih belum jelas? Tentu saja, inilah fitur utama dari ke-absurd-an tulisan saya.

Tapi intinya kalian semua tahu apa yang saya ingin sampaikan bukan? Disaat seseorang ingin menunjukkan seesuatu kepada orang lain, maka timbul kemauan untuk mengeluarkan segala kemampuan yang ada dalam seluk-beluk tubuh si pelaku dengan segenap jiwa dan raga agar si penonton merasa kagum dan berfikir bahwa si pelaku itu keren, karena si penonton tidak memiliki kemampuan seperti yang ditunjukkan oleh si pelaku Talent! Mungkin lebih cocok untuk ditulis bukan ‘tidak memiliki’, namun bisa juga si penonton belum berani untuk menunjukkan Talent! Yang sebenarnya ada pada dirinya.

Wah sudah malam ya, mungkin terlalu hiperbola penjelasan dari saya mengenai apa itu Talent!

Cukup sekian dan terima kasih. Ini hanya tulisan iseng belaka dan jangan diambil hati setelah kalian membacanya ya, namanya juga hidup.

Semoga ketemu lagi di lain kesempatan! Tentunya yang lebih absurd lagi.


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More